Personel Gabungan Polres Belu Gelar Razia Malam

Personel Gabungan Polres Belu Gelar Razia Malam

Tribratanewsntt.com ,- Personel gabungan Polres Belu yang terdiri dari Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Res Narkoba, Dalmas Polres Belu beserta Propam Polres Belu melakukan kegiatan Razia malam di wilayah hukum Polres Belu, Senin (18/3/19) malam.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Reskrim Polres Belu Ipda I Ketut Rai Artika, SH ini berhasil menjaring tiga orang wanita yang diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi online yang berinisial ISA (26), YS (31) dan AS (26).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. saat ditemui media di ruang kerjanya pada Rabu (20/3/19) siang.

Selain mengamankan ketiga wanita yang diduga terlibat dalam prostitusi online, petugas juga berhasil mengamankan tiga orang wanita lainnya yang direkrut sebagai TKI Ilegal masing-masing berinisial DGS (23), YBL (28) dan AYB (16). Ketiganya merupakan warga Desa Leosama, Kakuluk Mesak, Atambua.

“Sasaran kegiatan tersebut meliputi tempat penginapan (hotel), kos-kosan dan tempat hiburan malam yang ada di seputaran Kota Atambua. Dalam kegiatan ini anggota kami menjaring dua orang oknum perekrut TKI yang berinisial  SWM (43) dan RS (47)” ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

“Untuk sementara Sat Reskrim Polres Belu telah menghadirkan pegawai dari Dinas Nakertrans Kabupaten Belu guna melakukan pengecekan surat-surat perijinan atau dokumen TKI” pungkasnya. (N)