Personel gabungan Polres Sumba Barat Lakukan pengamanan Kampanye di Kelurahan Wailang

Personel gabungan Polres Sumba Barat Lakukan pengamanan Kampanye di Kelurahan Wailang

Tribratanewsntt.com - Personel gabungan Polres Sumba Barat melakukan pengamanan tahapan Pemilu 2019 yakni, kegiatan kampanye pertemuan terbatas dari calon legislatif salah satu partai politik peserta pemilu yang digelar di kompleks Karloko, jalan pisang, Kelurahan Wailang, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/3/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Rabu (20/3/2019) pagi.

“Kegiatan kampanye yang digelar di kompleks Karloko itu, dihadiri oleh masa simpatisan sekitar 50 an orang yang diamankan oleh personel Polres Sumba Barat, dipimpin oleh perwira penanggung jawab lapangan yakni, KBO Sat Reskrim Polres Sumba Barat Ipda Bertolomeus Tia, SH”, kata kapolres Sumba Barat.

Jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Legislatif Tahun 2019 yang bakal digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang, upaya partai politik untuk menyuarakan visi misinya melalui giat kampanye makin gencar dilakukan dimana kegiatan ini m elibatkan banyak pendukung partai maupun masa pada setiap pelaksanaannya. Sebagai penanggung jawab kamtibmas dalam menyukseskan Pemilu 2019, Kepolisian terus berupaya melakukan pengamanan selama tahapan gelaran kampanye.

"Ini sudah menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Polres Sumba Barat dalam melaksanakan pengamanan kampanye di wilayah hukum Polres sumba Barat”. pungkasnya. ( Rf )