Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Lakukan Kegiatan Sesuai Target Operasi

Personel Ops Ketupat Turangga 2019 Lakukan Kegiatan Sesuai Target Operasi

Tribratanewsntt.com ,- Setelah pelaksanaan apel malam, personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Turangga 2019 langsung melakukan kegiatan sesuai dengan target operasi yang telah direncanakan oleh masing-masing Subsatgas Operasi, Kamis (30/5/19) malam.

Seperti terpantau media, malam hari ini personel dari Ditlantas Polda NTT terlihat melakukan pengaturan arus lalu lintas di pasar Inpres Naikoten II. Tidak hanya itu saja, personel dari Dit Samapta Polda NTT melakukan patroli dan pengamanan di Masjid Darussalam Sikumana dan Masjid Nurul Iman Oebobo.

d6c7cebd-3aa6-4180-b0d3-817293ae00df

Terpisah Kasubsatgas Banops Ketupat Turangga Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat ini akan berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei sampai dengan tanggal 10 Juni 2019.

"Anggota yang terlibat dalam operasi Ketupat ini diwajibkan agar atensi semua potensi kerawanan baik rawan macet, rawan kecelakaan maupun rawan kejahatan dan dilakukan upaya-upaya preventif secara terpadu dan berkesinambungan" Ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Sasaran Operasi Ketupat Turangga ini meliputi tempat-tempat ibadah (Masjid), pelaksanaan solat ied pada tanggal 5 Juni 2019, pusat-pusat perbelanjaan, tempat-tempat rekreasi, terminal, bandara maupun pelabuhan. (N)