Sambangi Pasar Kasih Naikoten, Personel Ditbinmas Polda NTT Sosialisasi Prokes Kepada Para Pedagang

Sambangi Pasar Kasih Naikoten, Personel Ditbinmas Polda NTT Sosialisasi Prokes Kepada Para Pedagang

Tribratanewsntt.com - Untuk memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di area pusat perbelanjaan, Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT melaksanakan sambang dan monitoring ke Pasar Kasih Naikoten Kota Kupang sekaligus memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada para pedagang maupun pembeli.

Kegaiatan yang dilaksanakan pada Selasa (13/7/2021) pagi ini, dipimpin oleh PS. Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP yunior Trimadya Duil bersama empat anggotanya.

Pada kesempatan tersebut, personel Subditpolmas Ditbinmas memberikan imbauan kepada para pedagang Pasar Kasih Naikoten maupun warga masyarakat pembeli yang ditemui agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

PS. Kasi Binkommas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP yunior Trimadya Duil menyatakan kegaiatan ini terus kita lakukan secara rutin untuk memberikan pemahaman dan pembinaan penyuluhan akan pentingnya menjaga Kamtibmas maupun disiplin protokol kesehatan di lingkungan Pasar.

"Selain itu, melalui kegiatan sambang ini juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga apabila terdapat gangguan Kamtibmas di wilayah Pasar dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini gangguan Kamtibmas", tandasnya.