Personel Polda NTT bersama Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan Kebaktian Paskah Subu di GMIT Anugerah

Personel Polda NTT bersama Polres Kupang Kota Lakukan Pengamanan Kebaktian Paskah Subu di GMIT Anugerah

Tribratanewsntt.com - Personel Polda NTT bersama personel Polres Kupang Kota melakukan pengamanan jalannya ibadah kebaktian Paskah Subu di Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Anugerah, Jalan El Tari No 4, Kelurahan Naikoten satu, Kecamatan Kota Raja, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (21/4/2019) pagi.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Panit I Intelkam Polres Kupang Kota Ipda Yermias Say bersama lima personel Bintara Polda NTT dan lima personel Bintara Polres Kupang Kota.

Kebaktian tersebut dipimpin oleh Pendeta Divita D. Lobo – Darmosewojo dengan tema “Kematian dan Kebaktian Yesus kristus”.

Ipda Yermias Say saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (21/4/2019) siang mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah.

Sebelum melaksanakan ibadah jemaat dan anak-anak PAR terlebih dahulu melaksanakan pawai obor dengan rute star dari Gereja Anugrah melewati Toko hero putar El Tari kemudian Kejaksaan Tinggi (Kejati) dan kembali di Gereja Anugrah.

"Secara keseluruhan kegiatan pawai obor dan ibadah Kebaktian berjalan dengan aman dan kondusif", kata Ipda Yermias Say.

"Pengamanan ini juga dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga 2019, dan akan berlangsung selama 15 hari, terhitung dari tanggal 11 sampai 25 April 2019", pungkasnya. (G)