Personel Polda NTT Gelar Latihan Tarian Bersama Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

Personel Polda NTT Gelar Latihan Tarian Bersama Dalam Rangka Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-73

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar latihan menari bersama di lapangan utama Mapolda NTT, Jumat (5/7/2019) pagi.

Kegiatan ini, diikuti oleh seluruh satker Mapolda NTT yakni, Ditreskrimmum/Sus, Ditnarkoba, Rologistik, Yanma, Bidhumas, Rsb, Ditlantas, Ditintelkam, Ditbinmas, Pamobvit, Propam, Itwasda, SDM, Keuangan, Rena dan Biroops serta Ditsamapta Polda NTT.

Hadir dalam latihan ini, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum dan jajaran pejabat utama Polda NTT.

Adapun latihan menari yang dilakukan oleh tiap satker Polda NTT diantaranya, latihan menari Kaka Enda dan Flobamora serta let me be.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi siang tadi.

"Bahwa latihan bersama ini, guna memeriahkan acara pesta rakyat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diselenggarakan pada esok hari saat CFD (6/7) di alun-alun rumah jabatan (rumjab) Gubernur", kata Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

"Selain tarian masal, pada acara pesta rakyat nantinya, juga akan digelar pasar rakyat, lomba tarik tambang, panjat pinang, balap karung, bakiak dan performance show dari Turangga band", pungkasnya. (G)