Personel Polres Kupang Kota Amankan Rapat Pleno di PPK Kota Lama

Personel Polres Kupang Kota Amankan Rapat Pleno di PPK Kota Lama

Tribratanewsntt.com,- Personil Polres Kupang Kota melakukan pengamanan ruang kotak suara saat pleno hasil pemilu 2019 di kantor PPK Kota Lama Kota Kupang, Kamis (25/4/19).

Pengamanan pleno dipimpin Kabagren Polres Kupang Kota AKP Yoseph Marsudi dan Kasiwas Polres Kupang Kota Ipda John Blegur serta Kanit Res Polsek Kelapa Lima Ipda Duran

Kegiatan pengamanan ini dilakukan  bersama POLRI, TNI dan petugas dari Instansi lain, guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti membuat gaduh, merusak, membakar dan tindakan lain yang melanggar hukum.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K. saat dikonfirmasi media pada Kamis (25/4/19) siang.

"Rapat Pleno yang dilakukan untuk rekap suara pasangan Presiden, calon anggota DPD, calon anggota DPR RI, DPRD NTT dan DPRD Kota Kupang Dapil Kota Kupang 2 untuk wilayah Kecamatan Kota Lama dan kelapa 5 ini memasuki hari ketiga" ujar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Hingga saat ini kegiatan masih berlangsung dan mendapat pengamanan yang sangat ketat dari personel Polres Kupang Kota sehingga dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan nyaman. (N)