Puluhan Anak TK Canossa Nurobo Kunjungi Polsek Leanmanen

Puluhan Anak TK Canossa Nurobo Kunjungi Polsek Leanmanen

Tribratanewsntt.com,- Puluhan anak-anak TK Canossa Nurobo, Selasa pagi (28/2/17), mengunjungi Polsek Laenmanen. Kedatangan puluhan anak-anak yang didampingi guru dan 2 orang Suster, sekitar pukul 09.30 Wita, disambut hangat oleh Kapolsek Laenmanen Iptu Felix E. Lau.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Laenmanen mengucapkan terima kasih kepada para Suster serta Ibu Guru dan anak-anak TK  yang sudah datang berkunjung di Polsek Laenmanen.

Kapolsek Laenmanen mengatakan bahwa tujuan kedatangan anak-anak TK tersebut, ingin mengenal lebih dekat anggota yang bertugas di Polsek serta bagaimana tugas-tugas yang dijalaninya dalam melayani masyarakat.

“Anak-anak ini ingin tahu tugas-tugas polisi itu apa saja dan kita jelaskan macam-macam tugas Polisi dengan bidangnya masing-masing”, kata Kapolsek.

“Kita juga ajak mereka keliling melihat ruangan kerja Pak Polisi, dengan situasi begini anak-anak yang sebelumnya takut pada Polisi, akhirnya tahu bahwa Pak Polisi itu baik dan image Pak Polisi jahat di ingatan mereka akhirnya sirna”, lanjut Kapolsek.