Personel Polres Manggarai Amankan Ibadah Mingguan

Personel Polres Manggarai Amankan Ibadah Mingguan

Tribratanewsntt.com - Untuk menjamin rasa aman dan nyaman, bagi umat Kristen saat melaksanakan ibadah, di wilayah hukum Polres Manggarai – Polda Nusa Tenggara Timur ( NTT ), Polres Manggarai menurunkan personil untuk melaksanakan pengamanan.

Pantauan Subbag Humas Polres Manggarai, personil Polres Manggarai yang telah medapatkan Surat Perintah Tugas ( Sprint ), melaksanakan pengamanan di Gereja – gereja, Minggu (15/9/2019)

Kegiatan pengamanan oleh personil Polres Manggarai ini, rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, saat umat Kristen melaksanakan ibadah.

Kapolres Manggarai AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K, menyampaikan seluruh Gereja di wilayah hukum Polres Manggarai,  telah ditempatkan personil, untuk melakukan pengamanan dan kegiatan pengamanan ini rutin dan akan ditingkatkan, untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

“ Kita juga mengharapkan warga masyarakat Manggarai, untuk mengambil peranan dan turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing – masing,” tambahnya.