PETUGAS PARKIR DIBERI PENGETAHUAN LALU LINTAS

PETUGAS PARKIR DIBERI PENGETAHUAN LALU LINTAS

Tribratanewsntt.com ,- Jajaran Sat Binmas bersama Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka melakukan kegiatan Sosialisasi tentang Kamtibmas kepada para Petugas Parkir Kab. Sikka yang berada dibawah Naungan Koperasi KPRI Gugusan ( Koperasi Pegawai Republik Indonesia - Guru-guru Yayasan Persekolahan Umat Katholik), pada hari Rabu (22/6/2016 pukul 13.00 wita).

Adapun personil dari Sat Binmas yakni Kanit Bintibmas Bripka Polikarpus Arifin dan 2 orang anggota yaitu Brigpol Wayan Supartika dan Brigpol Ade Selem, sedangkan dari Unit Dikyasa Sat Lantas, yakni Bripka Rudi Damanik dan Brigpol Diana. Turut hadir pada kegiatan tersebut, yakni Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sikka dan para pengurus Koperasi KPRI Gugusan serta para Petugas Parkir.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Polikarpus Arifin menyampaikan juga agar para Petugas Parkir untuk turut membantu Kepolisian, yakni Polres Sikka dalam menjaga Kamtibmas di lokasinya masing-masing dan juga turut membantu mengurai kemacetan Lalu Lintas sebab sudah dibekali dengan sempritan dan pengetahuan tentang pengaturan lalu lintas.