Personel Polsek Tasifeto Timur Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas

Personel Polsek Tasifeto Timur Lakukan Pengamanan Kampanye Terbatas

Tribratanewsntt.com – Personel Polsek Tasifeto Timur, Polres Belu melakukan pengamanan kampanye terbatas salah satu Calon Anggota DPRD Belu di Desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/3/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua tempat yakni, di dusun Sirani dan dusun Abadsali dan dihadiri oleh para juru kampanye (jurkam) serta Ketua Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) Kec. Tasifeto Timur.

Kapolsek Tasifeto Timur IPTU Syamsul Arifin, S.H. saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (31/3/2019) pagi mengungkapkan, pertemuan terbatas tersebut dijaga ketat oleh pihaknya, mulai dari pukul 14.00 Wita hingga selesai kegiatan sekitar pukul 17.30 Wita.

“Pengamanan di bagi dua regu karena lokasinya (kampanye) dua tempat di waktu yang bersamaan. Untuk pertemuan terbatasnya digelar di kediaman masyarakat dan secara umum berjalan kondusif ”ungkap Kapolsek Tasifeto Timur.

Dalam kegiatan tersebut, isi kampanye calon DPRD Belu, hanya bersifat perkenalan, ajakan, janji politik dan pembentukan timses

“Dari pantauan personel dilapangan, Kampanye secara umum menyampaikan visi misi dan janji politik, tidak ada unsur SARA ataupun kampanye hitam”, pungkasnya. (G)