Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Gratis dan Imbau Prokes Kepada Warga Kota Kupang

Personel Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Gratis dan Imbau Prokes Kepada Warga Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Selain Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda NTT, Personel Subditbintibsos juga menggar kegiatan bagi masker dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada warga Kota Kupang, Kamis (16/12/2021). Kegiatan ini dipimpin oleh Kasibinturmas Subditbintibsos Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polda NTT.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat yang ditemui tidak mangenakan masker dibagaikan masker secara gratis di Kelurahan Fontein dan Kelurahan Fatunesi, Kota Kupang oleh personel Ditbinmas Polda NTT.

Tak lupa warga masyarakat diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah terutama penggunaan masker dan menjaga jarak. 

Kasibinturmas Subditbintibsos Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos mengatakan imbauan ini akan terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona.

Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas”, tutur Penata TK. 1 Anwar Dopong, S.Sos.

"Selain memberikan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes), kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan", pungkasnya.