Personil Gabungan TNI-Polri dan Dishub Alor Gencar Lakukan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Personil Gabungan TNI-Polri dan Dishub Alor Gencar Lakukan Imbauan Prokes Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Demi memutuskan mata rantai penyebaran covid, Personil Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Dishub Kebupaten Alor terus gencar melakukan Imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat kebupaten Alor.

Imbauan ini pun dilakukan di jalan Panglima Polim dan Pasar Kadelang , Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Kamis (14/1/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Alor Kompol Dominggus Sigakole didampingi Kasat Binmas Polres Alor AKP I Made Darma dan Kasie Propam Polres Alor Ipda Agustinus Sabon Eban.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Alor Kompol Dominggus Sigakole menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil gabungan ini guna memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitasnya.

"Kami memberikan imbauan kepada masyarakat Agar pada saat melakukan aktivitas selalu memperhatikan jarak serta menggunakan masker", ucap Kompol Dominggus Sigakole.

Lanjutnya, selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun sehabis melakukan aktifitas.

Selain itu, Personil gabungan juga mengingatkan kepada keluarga yang berada dirumah agar lebih memperhatikan protkol kesehatan guna mencegah penyebaran covid - 19.

"Selalu Menyediakan tempat cuci tangan di rumah masing-masing dan menghindari berjabatangan serta tidak melakukan perkumpulan dengan orang banyak", harapnya.