PERSONIL POLDA NTT KAWAL KETAT PEMINDAHAN PASAR

PERSONIL POLDA NTT KAWAL KETAT PEMINDAHAN PASAR
Tribratanewsntt.com ,-Guna menciptakan ketertiban dan keamanan bagi para pengunjung pasar serta pengguna jalan, Pemerintah Kabupaten Malaka pada senin (13/6/16) melakukan pemindahan lokasi pasar mingguan betun yang selama ini digelar dipinggir jalan utama Betun. Kegiatan pemindahan lokasi pasar ini dijaga ketat aparat Polsek Malaka Tengah & Koramil Betun.
Sebelumnya Pihak Pemerintah bersama TNI & Polri setempat,  sudah mensosialisasikan kepada para pedagang tentang rencana pemindahan pasar ini. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH saat dikonfirmasi Humas.
“Pemindahan pasar berlangsung sejak pukul 06.00 wita dan dipantau langsung oleh Bupati & Wakil Bupati Malaka. Pasar mingguan betun ini di pindahkan ke Wemalae Belakang PLN Betun. Saat turun sosialisasi, Kita sudah himbau Masyarakat untuk mempunyai kesadaran dan loyalitas yang tinggi dalam mendukung kebijakan pemerintah ini guna menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan bersama selama pasar mingguan digelar karena selama ini pasar yang digelar di pinggir jalan sering menimbulkan kemacetan, rawan laka lantas dan wajah kota terkesan semberawut pada setiap digelarnya pasar ini” terang Kapolsek Malaka Tengah.