Personil Polres Rote Ndao Polda NTT, Amankan Ibadah Paskah

Personil Polres Rote Ndao Polda NTT, Amankan Ibadah Paskah

Tribratanewsntt.com,- sampai pagi ini personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran masih tetap amankan ibadah gereja yang merupakan rangkain prosesi perayaan Paskah tahun 2017. (17/04/2017)

Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan menggunakan pakaian dinas lengkap guna menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Dengan melakukan pengaturan lalu-lintas di depan gereja dan pengamanan di sekitar lingkungan gereja diharapkan para umat dapat khusuk menjalankan ibadah.

Seperti yang dilakukan anggota Satuan Lalu-lintas Bripka I Wayan Partama, ST yang mendapat tugas di gereja Efata Lekioen Kelurahan Mokdale, dengan mengatur lalu-lintas dan turut membantu umat menyeberangkan jalan menuju ke gereja.

“ Saya ditugaskan di gereja ini, jadi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk mengamankan jalannya ibadah gereja, selain mengatur arus lalu-lintas juga membantu umat untuk menyeberang jalan, ini semua kita lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga sebagai salah satu cara untuk merubah pandangan masyarakat terhadap Polisi,” Ujar Bripka I Wayan Partama.