PERSONIL POLRES SIKKA POLDA NTT AMANKAN RAKERDA PARTAI GOLKAR

PERSONIL POLRES SIKKA POLDA NTT AMANKAN RAKERDA PARTAI GOLKAR

Tribratanewsntt.com ,-Jajaran Polres Sikka dan Brimob Den B Pelopor sebanyak 137 personil pagi tadi (8/6/2016 pukul 06.00 wita) melaksanakan Pengamanan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kab. Sikka di Aula SMA negeri 2 Maumere, Jalan Litbang, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan Pengamanan diawali dari kegiatan Pengawalan terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT I.A. Medah dari Bandara Frans Seda Maumere ke SMAN 2 Maumere dilanjutkan dengan Pengamanan di sekitar lokasi Aula SMAN 2 Maumere.

Kegiatan Rakerda tersebut dihadiri oleh para peserta sekitar 200 orang yang terdiri dari Pengurus DPD I Provinsi NTT, Pengurus DPD II Kab. Sikka, dan perwakilan anak cabang Partai Golkar dari 21 Kecamatan di Kab. Sikka, Turut hadir pada kegiatan Rakerda Partai Golkar tersebut yakni Bupati Sikka, Wakil Bupati Sikka, dan Ketua Partai Demokrat Kab. Sikka.

Hingga usai sekitar pukul 15.00 wita sore, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar walaupun tadi pagi sempat terjadi aksi demo damai di depan Aula SMAN 2 Maumere yang dilakukan oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kab. Sikka yang lama. Hal ini dikarenakan ketidakpuasan mereka terhadap Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kab. Sikka yang baru berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Ketua DPD I Provinsi NTT I.A.Medah.