Personil Polres TTU Polda NTT Amankan TKP Rumah Warga yang Terbakar

Personil Polres TTU Polda NTT Amankan TKP Rumah Warga yang Terbakar

Tribratanewsntt.com,- Sementara melayat ke rumah tetangga yang kedukaan, rumah milik MARSELINA MANBAIT, dengan alamat Nesam, RT.013/RW.007, Desa Manunain A, Kec.Insana, Kab.TTU, ludes di lalap sijago merah, pada hari Rabu,( 26/04/2017), sekira pukul 14.00 wita.

Pada saat kejadian korban masih dalam perjalanan pulang dari rumah duka tetangga, tiba-tiba korban ( pemilik rumah ) mendengar orang memukul tiang listrik, sambil berteriak ” ada rumah terbakar !! ” kemudian korban berlari menuju rumahnya dan ternyata rumahnya sudah habis terbakar.

Sedikit keterangan dari korban bahwa pada saat hendak kerumah duka, korban sedang mengecas lampu senter emergency pada terminal listrik, saat hendak keluar rumah korban juga sudah mengunci pintu dan jendela.

Atas laporan yang masuk anggota polres TTU langsung menuju TKP guna menyelidiki lebih lanjut penyebab kebakaran.  Dugaan sementara dari kejadian tersebut diakibatkan hubungan arus pendek listrik, disamping itu api membesar dengan cepat dikarenakan seluruh kontruksi rumah terbuat dari bahan-bahan yang mudah terbakar, diantaranya dinding bebak dan atapnya terbuat dari alang-alang. Pada saat kejadian penghuni rumah semuanya tidak berada di tempat, dan untuk sementara kerugian material belum bisa di tafsirkan.