Bintara Remaja Polda NTT Apel Perdana di Mapolda NTT

Bintara Remaja Polda NTT Apel Perdana di Mapolda NTT

Tribratanewsntt.com ,- Sebanyak 198 orang Bintara Remaja Polda NTT yang terdiri dari 189 orang Bintara Polki dan 9 orang Bintara Polwan hari ini melaksanakan apel perdana di lapangan Mapolda NTT, Senin (18/3/19) pagi.

Bintara Polri yang sebelumnya telah mengikuti pendidikan pembentukan di SPN Kupang dan Sepolwan selama tujuh bulan ini melakukan penghadapan untuk pertama kali di Polda NTT.

Pada kesempatan tersebut Kabagwatpers Biro SDM Polda NTT AKBP Drs. H. M. Arsad menyampaikan agar seluruh personil Bintara Remaja segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polda NTT dalam melaksanakan tugas sehari – hari.

“Selamat datang kepada para Bintara remaja yang baru saja menyelesaikan pendidikan, segera sesuaikan diri dengan lingkungan Polda NTT”ujar AKBP Drs. H. M. Arsad.

Setelah pelantikan oleh Kapolda NTT pada tanggal 4 Maret 2019 lalu, para Bintara Remaja ini diberi kesempatan Cuti bersama selama kurang lebih dua minggu.

Untuk diketahui, sebanyak 187 Siswa Diktukba Polri Perbatasan SPN Polda NTT dinyatakan lulus  dengan kualifikasi Baik 157 orang, kualifikasi Cukup 30 orang dan satu orang siswa dinyatakan tidak lulus dengan kualifikasi Kurang. (N)