Pesan Bhabinkamtibmas Oebufu, Dalam Acara Pelantikan Rukun Tetangga RT dan RW

Pesan Bhabinkamtibmas Oebufu, Dalam Acara Pelantikan Rukun Tetangga RT dan RW

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Oebufu, Polres Kupang Kota, Bripkas Samri Nenotek menghadiri acara pelantikan pengurus rukun tetangga ketua RT dan RW yanv di lantik Camat Oebobo  Bernadinus Mire di Hotel Romita, Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (19/2/2019) kemarin.

Hadir dalam acara pelantikan yakni, Walikota Kupang Dr. Jefri Riwu Kore, M.M., M.H., Lurah Oebufu ZET BATMALO S.h, M.H., ketua LPM dan Bhabinsa Kelurahan Oebufu Aipda Jose Dacosta.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Samri Nenotek menyampaikan kepada Ketua RT dan RW agar bersama- sama masyarakat , Polri dan TNI menjaga dan memelihara kambtibmas di lingkungan tempat tinggal kita.

Lanjutnya, menjaga kerukunan antar beragama serta mendukung Kepolisian dalam mensukseskan pemilu 2019 yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang aman, tertib dan damai.

"Jika terjadi gangguan kambtibmas atau potensi gangguan kambtibmas maka segera hubungi kami" ,tuturnya.

Terjalinnya kemitraan dan kepercayaan yang baik antara bhabinkambtibmas dengan ketua RT ketua RW dan pengurus RT serta masyarakat, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.