Pesan Kabidpropam Polda NTT Kepada Seluruh Personel : Disiplin Adalah Harga Mati

Pesan Kabidpropam Polda NTT Kepada Seluruh Personel : Disiplin Adalah Harga Mati

Tribratanewsntt.com - Kabdidpropam Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dominicus Savio Yempormase mengharapkan seluruh personel Polda NTT agar selalu disiplin baik itu displin waktu maupun displin dalam menjalankan tugas.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel olahraga pagi di lapangan utama Ricky Sitohang Mapolda NTT, Jumat (4/11/2022) pagi.

"Saya mengharapkan kepada seluruh personel untuk selalu mendisplinkan diri termasuk saat apel dan bertugas. Apalagi Polisi yang dibekali senjata. Karena Displin ada harga Mati", ucap Kabidpropam Polda NTT.

Selanjutnya, Kombes Pol. Drs. Dominicus Savio Yempormase juga meminta kepada seluruh personel untuk selalu bijak dalam bermedia sosial.

"Sebagaimana arahan Bapak Kapolda NTT untuk bermedia sosial secara bertanggung jawab. Karena media sosial telah memakan banyak korban. Gunakanlah media sosial secara bijak, sebagai contoh hal yang tidak perlu diupload jangan diupload, perhatikan setiap tulisan, gambar dengan baik sebelum diupload sehingga tidak merugikan diri sendri dan orang lain, bahkan institusi”, Pintanya.

Selain itu, Kabidpropam juga mengingatkan kepada anggota agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, orang lain, bahkan institusi Polri.

“Sebagai anggota Polri, selain aturan –aturan hukum positif yang berlaku di masyarakat secara umum, ada aturan-aturan yang berlaku di lingkungan yang wajib dipatuhi. Saat di tengah masyarakat agar menjadi contoh yang baik sehingga Polri  tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Bila ada permasalahan segera selesai masalah tersebut dengan baik dan tuntas", tegasnya.

"Semoga dengan beberapa perhatian ini kita dapat terhindar dari berbagai masalah" tandasnya.