Senyum, Salam, Sapa, Bhabin Polsek Amanuban Tengah Sambangi Pengunjung Pasar Mingguan

Senyum, Salam, Sapa, Bhabin Polsek Amanuban Tengah Sambangi Pengunjung Pasar Mingguan

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Polsek Amanuban tengah –Polres TTS, Brigpol Manuel Dosantos melaksanakan pengaman serta pengaturan lantas  di lokasi  Pasar Mingguan Kec. Amanuban tengah – Kab. TTS.

Pengaman serta pengaturan Lantas  oleh Bhabinkamtibmas guna beri rasa aman dan lancar  bagi para pengunjung pasar  baik para penjual, pembeli  maupun para pengguna jalan raya.

Dengan Senyum,  Salam,  Sapa,  Bhabinkamtibmas pun sambangi   para pengunjung pasar  sembari beri pesan kamtibmas.

“Jaga barang bawaan yang sudah dibeli jangan sampai ketinggalan  dipasar,  tidak  menggunakan perhiasan yang berlebihan bila  berada di keramain seperti ini karena dapat mengundang niat  dari para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan dengan mengambil perhiasan yang dipakai “ imbau Bhabin .

Pasar mingguan Kecamatan Amanuban  Tengah  tepat berada di pinggiran   jalan  Negara timor raya menuju negara tetangga Timor Leste.

Pasar mingguan ini dilaksanakan setiap  hari Rabu tiap Minggunya dan pengamanan serta Patroli pun rutin dilaksanakan  Oleh Anggota Polsek Amanuban Tengah guna menciptakan keamanan dan ketertiban.