PILKADA 2017 LEMBATA, BRIPKA AHMAD YANI GENDONG WARGA YANG SAKIT KE TPS

PILKADA 2017 LEMBATA, BRIPKA AHMAD YANI GENDONG WARGA YANG SAKIT KE TPS

Tribratanewsntt.com ,- Pilkada serentak di provinsi Nusa Tenggara Timur, tanggal 15 Februari 2017 di tiga wilayah yakni Kupang Kota, Lembata dan Flotim telah dilakukan sejak pagi tadi.

Ditiga kota tersebut seluruh warganya yang memiliki hak untuk menggunakan suaranya sejak pagi - pagi sudah menuju TPS terdekat untuk memberikan hak suaranya dalam memilih calon kepala daerah yang akan memimpin lima tahun kedepan.

Tidak menyurutkan niat seorang Ibu yang sudah tidak bisa berjalan lagi warga dari desa bao Lali Duli kecamatan Ile Ape Timur kabupaten Lembata untuk memberikan hak pilihnya.

Dengan dibantu  Bripka Ahmad Yani Bada dan seorang anggota Linmas, Ibu tersebut di gendong Bripka Ahmad Yani menuju TPS 1 desa bao Lali Duli kecamatan Ile Ape Timur kabupaten Lembata NTT.

Dari kejadian ini patut diacungi jempol kepada anggota Kepolisian Polda NTT ini disaat menjalankan tugasnya menjaga keamanan TPS, Polisi ini juga memberi contoh yang baik sebagai pelayan masyarakat.

"Saya merasa ini merupakan tanggungjawab saya sebagai anggota kepolisian yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat" jelas Bripka Ahmad Yani.

Salah seorang warga yang hadir di TPS tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Bripka Ahmad Yani.

"terima kasih pak sudah membantu warga kami di sini' ucap salah seorang warga yang kebetulan hadir di TPS 1 ini