Sambangi Pasar Oebobo, Personel Ditbinmas Polda NTT Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Sambangi Pasar Oebobo, Personel Ditbinmas Polda NTT Sampaikan Imbauan Kamtibmas dan Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melaksanakan Sambang sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas di Pasar Oebobo, Kota Kupang, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh AKP Yunior M. Duil ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas di pasar agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Dalam kegiatan ini, personel Ditbinmas menemui para pedagang maupun warga yang berada di pasar Oebobo guna mengajak bersama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu juga diimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan (Prokes) terutama penggunaan masker.

AKP Yunior M. Duil mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Polri khususnya Polda NTT untuk mencegah terjadinya tindak kriminal serta mencegah penyebaran covid-19.

"Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan, demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal, sekaligus pencegahan penyebaran covid-19", tandasnya.