Pilkada Serentak 2017: Polres Sikka, NTT Kirim 20 Personil BKO ke Kabupaten Lembata

Pilkada Serentak 2017: Polres Sikka, NTT Kirim 20 Personil BKO ke Kabupaten Lembata

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka Pengamanan kegiatan Pilkada Serentak di Kabupaten Lembata NTT, Polres Sikka NTT mengirim sebanyak 20 personil BKO (Bantuan Kendali Operasional) untuk membantu pengamanan pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Lembata, Sabtu pagi (18/2/2017).

Sebelum diberangkatkan ke Polres Lembata, seluruh personil Plres Sikka NTT yang melaksanakan BKO tersebut, terlebih dahulu dilakukan apel pagi bersama di halaman Mako Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda KOMPOL I Nyoman Surya Wiryawan, SH Kasubbagdalops Bag Ops Polres Sikka NTT IPTU Kanisius Deti yang didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Sikka IPDA Marselinus Ola Sabon untuk dilakukan pengecekan sarana dan prasarana serta kesiapan personil yang akan melaksanakan tugas Pengamanan Pilkada Serentak di Kab. Lembata.

Adapun personil BKO dari Polres Sikka yang diberangkatkan ke Kab. Lembata menggunakan satu unit Bis penumpang.

Kapolres Sikka NTT AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK mengatakan bahwa, keberangkatan 20 orang personil BKO dari Polres Sikka ke Kab. Lembata adalah dalam rangka untuk menambah kekuatan personil yang akan melaksanakan tugas Pengamanan pesta demokrasi di Kab. Lembata, NTT dengan melihat tingkat kerawanan Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada.

Kabag Ops Polres Sikka NTT AKP Ibrahim, SH melalui Kasubbagdalops Bag Ops Polres Sikka IPTU Kanisius Deti dalam arahannya berpesan, agar personil Polres Sikka melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2017 di Kab. Lembata dengan baik dan menjaga nama baik Polres Sikka NTT.

Tampak para personil BKO Polres Sikka menaiki kendaraan bis untuk selanjutnya diberangkatkan menuju ke Kab. Lembata NTT.