Pimpin Apel Gabungan, Wakapolda NTT Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota Atas Pelaksanaan Tugas

Pimpin Apel Gabungan, Wakapolda NTT Ucapkan Terimakasih Kepada Anggota Atas Pelaksanaan Tugas

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto pimpin apel pagi gabungan personel Polda NTT di lapangan Mapolda NTT, Senin (6/11/2022).

Apel pagi gabungan ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni setiap hari Senin dan Jumat.

Hadir dalam apel ini yakni Irwasda Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., dan para pejabat utama Polda NTT, para Pamen berserta para personel gabungan Polda NTT.

Dalam sambutannya, Wakapolda NTT menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas sehingga satu Minggu ke belakang semua dapat berjalan dengan baik.

"Saya ucapkan Terima kasih untuk pelaksanaan kegiatan rekan - rekan semua, sehingga seluruh pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan kondusif", Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto.

Wakapolda juga mengharapkan anggota agar lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan dibagian operasional.

"Bagi rekan-rekan yang bertugas di Fungsi Sabhara dan opsnal lainnya agar lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan rutin operasional yang ditingkatkan khususnya apa yang menjadi atensi dari Kapolri", harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor dua di jajaran Polda NTT ini mengingatkan anggota agar dalam bertugas dilapangan lebih kedepankan Preemtif dan Preventif. 

"Kedepankan Preemtif dan Preventif, kita harus menangkal sejak dini akar-akar permasalahan yang akan muncul di permukaan melalui kegiatan patroli, sambang, sosialisasi atau pembinaan masyarakat yang sifatnya tatap muka dan diskusi silahkan dilakukan"pungkasnya.