Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan PSU, Kapolres Sabu Raijua Ingatkan Pentingnya Prokes

Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan PSU, Kapolres Sabu Raijua Ingatkan Pentingnya Prokes

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sabu Raijua AKBP Jacob Seubelan, S.H Pimpin Apel kesiapan kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara Ulang ( TPSU ) Kabupaten Sabu Raijua.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Sabu Raijua diikuti oleh Personel Polres Sabu Raijua dan Personel BKO Polda NTT, Minggu (4/7/2021).

Kapolres Sabu Raijua dalam arahannya mengharapkan agar anggota yang melaksanakan Pengamanan TPS bertanggung jawab atas tugas kawal kotak Suara dari KPU ke Desa tempat pengamanan masing-masing Personil yang telah di Ploting begitupun setelah selesai perhitungan kembali kawal ketat sampai di KPU.

"Pada saat melakukan PAM nanti lakukan laporan singkat dan dokumentasi di TPS, yang mana PSU tanggal 07 Juli 2021 ini berbeda dengan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 lalu", jelas AKBP Jacob Seubelan, S.H.

Ia juga berharap agar anggota yang melaksanakan Pengamanan selalu mengantisipasi setiap kejadian agar tidak kecolongan dan mengutamakan komunikasi dan koordinasi. Ia juga mengingatkan pentingnya patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19.

"Diingatkan juga kepada semua anggota saat di lapangan agar tetap patuhi protokol kesehatan covid 19", tandasnya.