Pawai Malam Takbiran, Kapolres Belu Pesan Anggota Perhatikan Keselamatan Diri dan Masyarakat

Pawai Malam Takbiran, Kapolres Belu Pesan Anggota Perhatikan Keselamatan Diri dan Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Menjelang pawai malam takbiran menyambut Idul Fitri 1439 H, Kepolisian Resor Belu bersama Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, melaksanakan Apel Konsolidasi dan pengecekan personil, kamis (14/6/18).

Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si, saat mengambil apel sore tadi pukul 16.50 wita, meminta kepada personilnya untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar pelaksanaan takbiran berjalan dengan kondusif.

“Saya Minta rekan-rekan laksanakan tugas ini dengan baik. Kalau ada kendaraan yang keluar dari aturan, harus Kita berikan himbauan agar tidak merusak jalannya pawai. Perhatikan juga arus lalu lintas, diatur sebaik-baiknya agar tidak terjadi kemacetan” jelas Kapolres Belu.

"Yang paling penting juga, rekan-rekan tetap memperhatikan keamanan diri, perhatikan cara bertindak yang baik dan tetap mengacu kepada SOP. Hindari kontak fisik dengan masyarakat , laksanakan tugas humanis dan jangan melakukan tindakan yang dapat mencederai institusi Polri"lanjut Kapolres Belu.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran, dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat serta Perwira Staf Polres Belu.