Polres Sikka Gelar Berbagai Macam Perlombaan Jelang HUT RI ke 73

Polres Sikka Gelar Berbagai Macam Perlombaan Jelang HUT RI ke 73

Tribratanewsntt.com- Polres Sikka menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang berlangsung di lapangan apel Polres Sikka Jln. Jenderal Ahmad Yani No.1 Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Rabu sore (15/8/2018) sekitar pukul 15.00 wita.

Adapun penyelenggaraan berbagai macam perlombaan tersebut dalam rangka untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 tingkat Polres Sikka.

"Kegiatan perlombaan ini sengaja diselenggarakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 tingkat Polres Sikka", ujar Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK.

Berbagai perlombaan yang diselenggarakan ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang,SIK. Turut hadir Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd., para Kabag, para Kasat, para Kasi dan seluruh Anggota Polres Sikka serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sikka bersama keluarga.

"Terima kasih kepada panitia serta seluruh Anggota Polres Sikka sehingga kegiatan lomba ini dapat dilaksanakan. Dengan adanya perlombaan ini selain  untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, juga  bertujuan sebagai ajang silahturrahmi antar Anggota", tambah Kapolres Sikka.

Sementara itu, Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd berharap mudah-mudahan ke depannya menjadi agenda rutin dalam memeriahkan HUT RI. Dirinya pun berharap diusia ke- 73 ini Indonesia semakin jaya, keamanan selalu terjaga di Kabupaten Sikka.

"Mudah-mudahan ke depannya menjadi agenda rutin dalam memeriahkan HUT RI. Dirinya pun berharap diusia ke- 73 ini Indonesia semakin jaya, keamanan selalu terjaga di Nian Tana Sikka tercinta ini", harap Wakapolres Sikka.

Adapun pertandingan yang di Perlombakan antara lain:

1.Lomba bola tangan antara fungsi di jajaran Polres Sikka 2.Lomba makan krupuk 3.Lomba Lari karung 4.Lomba memecahkan balon