Polsek Kewapante Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Dengan Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

polres mabar

Polsek Kewapante Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Dengan Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanewsntt.com - Menyambut Hari Bhayangkaran Ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, Kepolisian Sektor Kewapante, Resor Sikka, mengisi berbagai kegiatan dengan menggelar bakti sosial, membersihkan tempat ibadah yang ada di wilkum Polsek Kewapante, Sabtu (20/6/2020).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Margono, SE, personil Polsek Kewapante membersihkan Gereja Paroki St Yosef Freinademetz Bolawolon.

Kapolsek menjelaskan, bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. Kegiatan membersihkan tempat ibadah ini sebagai bentuk pengabdian dan bakti Polri untuk masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan juga ini merupakan wujud ladang amal ibadah Polri kepada sesama umat beragama sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Sikka, khususnya wilkum Polsek Kewapante”, ucap Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini juga agar menjaga sinergitas Polri, khususnya Polres Sikka dan Polsek Kewapante sehingga semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.