Pimpin Serah Terima Tugas, Ipda Made : Anggota Jaga Harus Tingkatkan Displin

Pimpin Serah Terima Tugas, Ipda Made : Anggota Jaga Harus Tingkatkan Displin

Tribratanewsntt.com - Piket penjagaan dan piket Fungsi Polres Timot  Tengah Selatan (TTS), Rabu  (20/11/19) melaksanakan serah terima piket jaga di depan  ruangan Sentral Pelayan Kepolisian ( SPKT) Polres TTS.

Apel Serah terima yang dipimpin oleh Kepala  Sentral Pelayan Kepolisian (KA SPKT) Polres TTS Ipda  Made Arsana dan diikuti oleh personil Piket penjagaan maupun piket fungsi baik yang akan lepas piket maupun yang akan melaksanakan pergantian piket jaga.

Dalam arahannya, TTS Ipda  Made Arsana saat mememimpin apel serah terima,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada piket lama yang telah melaksanakan tugas selama 1×24 jam ,  selamat beristirahat dan jaga keselamatan.

“ Sebelum melaksanakan serah terima piket jaga  agar piket lama maupun piket yang baru agar sama-sama melakukan pengecekan tahanan dan barang-barang-barang inventaris, kebersihan ruangan agar tetap dijaga dan selama melaksanakan piket agar jaga keselamatan , selalu waspada dan berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat”, tambahnya.

Serah terima piket penjagaan dan piket fungsi ini bertujuan melakukan pengecekan terhadap kehadiran personel yang akan lepas piket maupun yang akan melaksanakan  piket baru  dan bertujuan juga meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan yang optimal kapada masyarakat  dan pengamanan mako.