POLDA NTT AMANKAN RIBUAN LITER MIRAS TRADISIONAL

POLDA NTT AMANKAN RIBUAN LITER MIRAS TRADISIONAL

Tribratanewsntt.com - Personil Polsek Umbu Ratunggay Polres Sumba Barat melaksanakan razia kendaraan dalam rangka Operasi Pekat 2016 yang dilaksanakan  diruas jalan yang menghubungkan kabupaten Sumba Barat dengan Kabupaten Sumba Timur , minggu ( 19/6 ) .

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Umbu Ratunggay menyita 1.145 liter minuman keras tradisional jenis Peci yang disita dari beberapa kendaraan yang hendak melintas di ruas jalan yang menghubungkan Kabupaten Sumba Barat dengan Sumba Timur .

Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin saat dikonfirmasi oleh Tim Tribrata News NTT menjelaskan kami mendapatkan informasi bahwa adanya ribuan miras tradisional jenis Peci yang hendak dibawa oleh beberapa kendaraan dari arah sumba timur , dan rencananya miras tersebut akan didistribusikan diwilayah sumba barat dan sekitarnya .

Saat ini ribuan liter miras tersebut diamankan di mako Polsek Umbu Ratunggay untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dari mana  asal miras Peci tersebut .

Polda NTT saat ini tengah gencar melaksanakan Operasi pekat di seluruh Wilayah hukum Polda NTT  dengan sasaran peredaran miras dan penyakit masyarakat .