Polda NTT Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Orang tua/wali dan Peserta Penerimaan Terpadu Anggota Polri Panda Polda NTT TA. 2019

Polda NTT Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Orang tua/wali dan Peserta Penerimaan Terpadu Anggota Polri Panda Polda NTT TA. 2019

Tribratanewsntt.com ,- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah Panitia, Orang tua/wali dan Peserta penerimaan terpadu anggota Polri Panda Polda NTT TA. 2019 yang dilakukan pada Minggu (24/3/19) pagi di lapangan Mapolda NTT.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs Raja Erizman yang memimpin langsung pengucapan janji peserta dan panitia.

"Kepada seluruh peserta, janji dan sumpah yang diucapkan tidak saja didengar oleh peserta yang hadir namun didengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa" ujar Irjen Pol. Raja Erizman mengingatkan para casis.

Sementara perwakilan panitia, peserta dan orang tua membacakan komitmen untuk mengikuti proses seleksi dengan jujur dan benar.

IMG-20190324-WA0014

Masing-masing perwakilan didampingi tokoh agama Islam, Kristen dan Hindu untuk mengucapkan sumpah janjinya dipandu Kapolda NTT.

Penampilan polisi cilik dari Dit Lantas Polda NTT dan Sat Brimob Polda NTT menambah ramai suasana penandatanganan pakta integritas ini termasuk parade dan peragaan oleh bintara remaja.

Kegiatan ini juga diisi fashion show seragam kepolisian dari berbagai satuan oleh sejumlah anggota Polri.

Untuk diketahui hingga pekan lalu, terdaftar 2.000 orang lebih pendaftar. Pendaftaran di masing-masing Polres pun diperpanjang hingga 28 Maret 2019 mendatang.

Walau sudah dilakukan penandatanganan pakta integritas, namun Polres jajaran tetap menerima pendaftaran peserta hingga batas waktu yang ditentukan. (*N)