Polda NTT Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Sespimen dan Sespimma Polri T.A. 2021

Polda NTT Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Sespimen dan Sespimma Polri T.A. 2021

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah Seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri T.A. 2021 di Ruang Vicon Lantai II Mapolda NTT, Selasa (19/1/2021) siang.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk mewujudkan seleksi pendidikan yang berpegang teguh pada prinsip clear and clean.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Wisnu Widarto, S.I.K.,  yang dihadiri oleh Dirbinmas Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Agus Suryato, S., Kabidkum Polda NTT Kombes Pol. Halasan Roland Situmeang, S.I.K., M.H., Peserta seleksi Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021 serta Panitia seleksi Sespimmen dan Sespimma T.A. 2021.

Pada kesempatan itu, Wakapolda NTT mengingatkan dalam proses seleksi ini jangan terpengaruh tawaran oknum yang menjanjikan kelulusan dan segera laporkan bila ditemukan penyimpangan.

"Tanamkan semangat, bersainglah secara sehat serta persiapkan fisik dan mental dengan sebaik - baiknya, sehingga saudara dapat mengikuti tahapan seleksi dengan optimal", ucap Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.,

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan pakta integritas yang di lakukan saat ini, kita bisa mendapatkan hasil yang benar - benar terbaik, semakin berkualitas dalam seleksi dan diharapkan juga semakin berkualitas hasil dari seleksi itu sendiri", tegasnya.

Wakapolda NTT juga menyampaikan agar para peserta seleksi agar betul - betul mempersiapkan diri dengan matang melalui 13 komponen penilaian dan tahapan tes Panpus.

"Saya berharap panitia bekerja dengan sungguh - sungguh dan peserta melaksanakan seleksi dengan semangat agar mendapatkan hasil yang terbaik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat", pungkasnya.