Polda NTT Gelar Rapat Kerja Semester I Tahun 2019

Polda NTT Gelar Rapat Kerja Semester I Tahun 2019

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) menggelar rapat kerja (Raker) semester I tahun anggaran 2019 yang dibuka oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin.

Rapat kerja yang dselenggarakan di Hotel Aston, Kota Kupang, Senin (28/10/2019) ini mengusung tema "Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si, para pejabat utama Polda NTT dan Para Kapolres jajaran.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin berharap melalui rapat kerja ini dapat melakukan analisa dan evaluasi serta menyamakan persepsi untuk meningkatkan kinerja ke depan dalam menjaga kamtibmas di wilayah NTT

"Ini diharapkan mejadikan kita untuk mengevaluasi serta menyamakan pemahaman kita dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas dimasa yang akan datang karena tantangan tugas kedepan akan semakin berat dan kompleks", harap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Dalam pelaksanaan rapat kerja ini Kapolda NTT juga berharap dalam mengikuti rapat kerja ini dengan sungguh-sungguh, serap informasi yang disampaikan sehingga dapat menjadi pedoman kerja di lapangan dan di wilayah. (Rf).