Polda NTT Kawal Logistik PSU Pilkada Sabu Raijua Ke Kecamatan Sabu Barat

Polda NTT  Kawal Logistik PSU Pilkada Sabu Raijua Ke Kecamatan Sabu Barat
Polda NTT  Kawal Logistik PSU Pilkada Sabu Raijua Ke Kecamatan Sabu Barat

Tribratanewsntt.com - Hari ini, Selasa (6/7/2021) Logistik PSU Pilkada Kabupaten Sabu Raijua untuk Kecamatan Sabu Barat didistribusikan dari kantor KPU Sabu Raijua.

Hal ini dibenarkan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H di Mapolda NTT, Selasa (6/7).

"Pendistribusian dilakukan oleh Ketua KPU Sabu Raijua Kirenius Padji A Md serta dikawal oleh Personel Polda NTT terdiri dari Personel BKO Polda NTT dan Polres Sabu Raijua juga dibantu dari Personel TNI", jelas Kabidhumas Polda NTT.

Dikatakannya, logistik tersebut terdiri dari keperluan-keperluan penyelenggara PSU diantaranya, sebanyak 71 kotak suara dan 210 bilik suara.

"Selain itu, seluruh keperluan penyelenggara lainya  seperti tripleks, kelengkapan TPS, APD, susu bear brand dan sari kacang hijau juga disertakan dalam logistik tersebut", kata Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjut dikatakannya, logistik PSU pilkada Sabu Raijua untuk kecamatan Sabu Barat langsung didistribusikan menggunakan kendaraan dump truk sebanyak 4 unit ke masing masing desa yakni, sebanyak 17 desa dan 1 kelurahan.

"Setelah logistik PSU Pilkada Sabu Raijua untuk kecamatan Sabu Barat tiba di masing-masing desa, akan dilangsung didistribusikan ke masing-masing TPS", tandasnya.