Tanda Tangan Pakta Integritas, Enam Orang Pamen Polda NTT Siap Ikut Seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke 63

Tanda Tangan Pakta Integritas, Enam Orang Pamen Polda NTT Siap Ikut Seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke 63

tribratanewsntt.com,- Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistyanto memimpin penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah Seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke 63, Senin (12/12/22).

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rupatama Lantai 3 Mapolda NTT juga dihadiri Karosdm Polda NTT Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K.

Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan seleksi pendidikan yang berpegang teguh pada prinsip Clean and Clear.

"Tanamkan semangat, bersainglah secara sehat serta siapkan fisik dan mental dengan sebaik-baiknya sehingga saudara dapat mengikuti tahapan seleksi dengan optimal"ucap Wakapolda NTT disela-sela kegiatan.

Wakapolda NTT juga menyampaikan agar para peserta seleksi betul-betul mempersiapkan diri dengan matang.

"Siapkan diri masing-masing. Saya juga berharap kepada para panitia bekerja dengan sungguh-sungguh agar mendapatkan hasil yang terbaik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin ditingkatkan"pungkasnya.

Untuk diketahui sebanyak enam orang Pamen Polda NTT yang akan mengikuti seleksi Sespimmen Polri Dikreg ke 63, satu peserta merupakan anggota Polwan.