Polda NTT Lakukan Pengamanan Kunker Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla di Kupang

Polda NTT Lakukan Pengamanan Kunker Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla di Kupang

Tribratanewsntt.com -Gabungan Personel POLRI dan TNI lakukan pengamanan VVIP Kunjungan kerja Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla dalam rangka menghadiri sejumlah agenda sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Indonesia di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (27/8/2019).

Gabungan personel pengamanan VVIP terdiri dari Polda NTT, Korem 161/ Wirasakti, Lanud El tari Kupang, Lantamal VII Kupang dan Polres Kota Kupang serta unsur pengamanan lainnya ini dipimpin oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dan Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman, selaku Pangkoop dan Wakapangkoop Pam VVIP.

Pada pelaksanaannya, Personel pengamanan langsung disiagakan di beberapa lokasi yang telah diploting dalam rangkaian pengamanan ini, mulai dari pam jalur hingga pam area yang menjadi obyek kunjungan Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla.

Adapun area kunjungan dari Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla yang menjadi pusat pengamanan adalah di Rujab Gubernur NTT. Selain itu, juga dilakukan pengamanan di sepanjang rute yang dilewati rombongan termasuk objek Bandara El Tari Kupang.

Kunjungan kerja Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla selama satu hari di Kupang, NTT untuk mengelar pertemuan bersama pengurus Dekranasda Provinsi serta kabupaten/kota di NTT. (Rf)