Polda NTT siap amankan malam Pergantian Tahun 2016

Polda NTT siap amankan malam Pergantian Tahun 2016

Jelang malam pergantian tahun 2016 , Polri dalam hal ini Polda NTT mempersiapkan personil dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat di malam pergantian tahun sehingga bisa berjalan lancar dan aman . Untuk itu Polda NTT menyiapkan pos pantau di beberapa titik yang dianggap rawan di setiap sudut Kota Kupang .

Pos pantau tersebut dibuat bertujuan agar anggota Polri lebih cepat dan sigap bilamana saat malam pergantian tahun baru yang akan datang terjadi permasalahan bisa segera diatasi sehingga tidak menggangu kenyamanan dan keamanan . Selain Pos Pantau Polda NTT juga menyiapkan unit Raymas Sabhara Polda NTT untuk selalu melaksanakan patroli di seputaran Kota Kupang . Unit Raymas yang bergerak menggunakan Sepeda Motor memudahkan mereka untuk melaksanakan tugas sehingga jeda waktu saat ada laporan dari masyarakat bisa diperpendek  .

Kemudian dipenggal -penggal jalan juga disiapkan anggota Polri untuk mengatisipasi keramaian lalu lintas dan  kemacetan yang mungkin terjadi saat malam pergantian tahun baru 2016 . Polri sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat .