Polda NTT Siap Dukung DJP Dalam Pelaksanaan Tugasnya

Polda NTT Siap Dukung DJP Dalam Pelaksanaan Tugasnya

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Kanit I Subdit V Kompol Ali Sadikin, menerima kunjungan silahturahmi dan audiens dari Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Nusa Tenggara Belis Siswanto, S.E.Ak., M.A., di ruang kerja Wakapolda NTT, Rabu (28/4/2021).

Turut hadir mendampingi Kepala Kanwil DJP Wilayah Nusa Tenggara ini Kepala Bidang Pemeliharaan, Penagihab, Intelijen dan Penyidikan Perpajaka, Chandra Budi, S.Hut, M.Si., dan Kepala KPP Pratama Atambua, Irwan Eko Saputro S.E.Ak, M.Si.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai langkah awal dalam mendukung tercapainya penerimaan pajak di tahun 2021 serta mengoptimalisasi penerimaan pajak.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kanwil DJP Wilayah Nusa Tenggara mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh Wakapolda NTT sehingga kegiatan Silaturahmi sekaligus audiens dalam rangka pengoptimalan penerimaan pajak tahun 2021 ini dapat dilaksanakan.

Kepala Kanwil DJP Wilayah Nusa Tenggara mengharapkan Polri khususnya Polda NTT dapat mendukung DJP dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Sementara itu, Wakapolda NTT menyampaikan bahwa Polda NTT siap mendukung DJP dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Kanwil DJP Wilayah Nusa Tenggara beserta rombongan yang telah datang bersilaturahmi di Polda NTT", ujar Wakapolda NTT.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan Plakat serta foto bersama dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.