Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Wakapolda NTT Kunjungi Samsat Kota Kupang

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Dengan Baik, Wakapolda NTT Kunjungi Samsat Kota Kupang

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto melakukan kunjungan mendadak ke Samsat Kota Kupang, Kamis (12/5/2022) untuk memastikan pelayanan publik berjalan dengan baik dan lancar.

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Wakapolda ke Samsat Kota Kupang dan disambut oleh Kasie STNK Ditlantas Polda NTT AKP Sudirman S,Sos.

Dalam kunjungan orang nomor dua di Polda NTT ini, juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada personel kepolisian sekaligus mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Ia juga meminta personel Ditlantas Polda NTT agar senantiasa bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat. Serta tetap bersikap humanis dan tidak melakukan tindakan yang kontra produktif.

"Kebiasaan buruk personel seperti pungli, bersikap arogan, dan lain sebagainya agar dirubah. Jangan ada lagi pungli. Supaya citra polri di tengah masyarakat semakin baik dan semakin dicintai. Kita harus membuat iklim yang kondusif dalam melaksanakan tugas supaya sistem pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik," kata Wakapolda NTT.

"Selain itu, saya juga mengingatkan kepada kita semua tentang bahaya Covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya. Jadi, sudah selayaknya kita mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai peraturan pemerintah dengan menggunakan masker dan alat lainnya", tambahnya.

Wakapolda juga mengimbau agar para komandan selalu mengarahkan anggotanya.

"Para komandan selalu mengarahkan anggotanya sebelum pelaksanaan tugas. Sehingga pelayanan masyarakat dilingkungan Lalu Lintas tetap berjalan dengan baik," pungkasnya.