POLDA NTT SOSIALISASI DI SEKOLAH DASAR

POLDA NTT SOSIALISASI DI SEKOLAH DASAR

Tribratanewsntt.com - Permasalahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba semakin hari semakin meningkat dan dampak negatif yang ditimbulkan juga semakin meluas. Dampak yang ditimbulkan tindak hanya terbatas pada individu pengguna saja melainkan juga kepada keluarga, masyarakat dan Negara.

Melihat makin dasyatnya penyalahgunaan Narkoba dan peredaran gelap yang telah masuk dan merusak generasi bangsa termasuk para pelajar yang merupakan cermin dari bangsa kita di masa depan, Bidang Humas Polda NTT bersama dengan Duta Humas Polda NTT mensosialisasikan tentang Bahaya Narkoba di SD Impres Bertingkat Kelapa Lima 1 kupang, guna pencegahan sejak usia dini dan agar para siswa mengetahui tentang apa itu Narkoba dan Bahaya dari Narkoba itu sendiri.

Kepala Sekolah Ibu Olyana Selvince Manafe, S.Pd mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada anggota Bidang Humas Polda NTT dan Duta Humas kerena sudah datang untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang sangat penting bagi para siswa.