Begini Kehangatan Suasana Family Gathering Polsek Komodo

Begini Kehangatan Suasana Family Gathering Polsek Komodo

Tribratanewsntt.com - Untuk mempererat persaudaraan antar anggota, Polsek Komodo menggelar Family Gathering di Pesisir Pantai Pulau Sture, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Sabtu (16/02/19) Siang.

Acara tersebut dihadiri seluruh Anggota Polsek Komodo serta Bhayangkari Polsek Komodo Res Mabar.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, sejumlah Warga Kota Labuan Bajo juga ikut bergabung yang dikoordinir oleh Fidelis Kerong, Mantan Kadis Perikanan Kabupaten Mabar.

Kapolsek Komodo, Ipda Royke Weridity mengatakan acara tersebut merupakan momentum para anggota untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus untuk ajang rekreasi.

“Acara ini guna menghangatkan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota dan keluarga Polri khususnya yang saat ini berdinas di Polsek Komodo Res Mabar” Ucap Ipda Royke.

Selain itu, Istri Kapolsek Komodo sekaligus Ketua Ranting Bhayangkara Polsek Komodo, Damty Weridity turut memberikan hadiah berupa alat tulis untuk anak-anak dari Anggota Polri yang saat itu ikut dalam Family Gathering.

Dalam acara tersebut, turut berlangsung arisan bulanan para anggota Bhayangkari Polsek Komodo dan ditutup dengan acara makan bersama.