POLRES BELU POLDA NTT AMANKAN PERAYAAN MISA KAUL KEKAL

POLRES BELU POLDA NTT AMANKAN PERAYAAN MISA KAUL KEKAL

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Polsek Tasifeto Barat pada selasa (12/7/16), melaksanakan pengamanan Misa Syukur Kaul Kekal 25 Tahun Membiara (Pesta Perak) Suster Aloisia Tety, SSps, yang berlangsung di kediaman orangtuanya tepatnya di dusun Halidikun, Desa Naitimu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu.

Pengamanan dilakukan di dalam lokasi acara berlangsung serta di jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Sebelum Misa dimulai, perayaan didahului dengan perarakan dari Gereja Paroki Roh Kudus Halilulik menuju kerumah orang tua Suster Aloisia dengan jarak sekitar 150 meter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kapolsek Tasifeto Barat Akp Bugis Wali yang memimpin langsung pengamanan, Misa ini dipimpin oleh Pastor Paroki Roh Kudus Halilulik Rm. Rony Usfenat, Pr yang diikuti oleh sejumlah Pastor, diakon dan para Suster dengan umat yang diperkirakan mencapai 700 orang. Rangkaian perayaan Misa Syukur Kaul Kekal berjalan dengan aman dan lancar.