Polres Ende Bagikan Takjil Gratis di Jalan Soekarno Menjelang Ramadhan

Polres Ende Bagikan Takjil Gratis di Jalan Soekarno Menjelang Ramadhan

Tribratanewsntt.com - Dalam semangat berbagi kebaikan menjelang bulan suci Ramadhan 1445H, Personel Polres Ende turut serta dalam aksi pemberian takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Soekarno pada Kamis (15/3/2024) pukul 16.30 Wita. Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin oleh Wakapolres Ende, Kompol Ahmad, S.H, yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Ende dan anggota lalu lintas serta anggota lainnya yang turut hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Ende menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut, yang tidak lain adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta berbagi keberkahan di bulan yang mulia ini.

"Kami dari Polres Ende hari ini, dalam bulan suci Ramadhan ini, melaksanakan beberapa kegiatan, seperti pembagian takjil, Safari Ramadhan, kegiatan bantuan sosial, dan kegiatan keagamaan lainnya. Kegiatan pembagian takjil ini tujuannya lebih untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kami ingin berbagi di bulan yang penuh berkah ini," ucap Wakapolres Ende.

Wakapolres juga kemukakan jika kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dia berharap agar kegiatan tersebut dapat mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT.

"Takjil ini kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Soekarno. Ada sekitar 100 bungkus yang kita bagikan. InsyaAllah, kegiatan ini akan terus kami lakukan dalam bulan suci Ramadhan ini, tidak hanya di tempat ini saja, nantinya kami akan merotasi lokasi," ujarnya.

Pemberian takjil ini mendapat respons positif dari masyarakat pengendara yang melintas. Salah satu warga oleh ibu Suwanti mengucapkan terima kasih kepada Polres Ende atas pemberian takjil gratis tersebut. Ia berharap agar kebaikan tersebut selalu sukses mengiringi Polres Ende.