Polres Ende gelar Anev Operasi Simpatik Turangga 2017

Polres Ende gelar Anev Operasi Simpatik Turangga 2017

Tribratanewsntt.com ,- Wakapolres Ende Kompol Johanis M Kubis memimpin rapat analisa dan evaluasi Operasi Simpatik 2017 di ruangan PPKO Polres Ende , Rabu  (28/3/2017).

Hadir dalam kegiatan rapat Anev Kabag Ops Polres Ende Kompol Yansen Ndale, Kanit Regident satlantas Polres Ende Ipda A. C. Mem Muda , serta para perwira dan anggota yang terlibat dalam Operasi.

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Ende mengucapkan terima kasih kepada seluruh aggota yang terlibat langsung dalam kegiatan Operasi sehingga pelaksanaan operasi Simpatik dapat berjalan dengan baik.

Waka Polres mengaharapkan pada pelaksanaan operasi kedepannya agar lebih maksimal dan melibatkan fungsi yang ada serta melibatakan instansi terkait, LSM, para pelajar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tertib berlalulintas dijalan.

“Kedepannya agar pelaksanaan Operasi Simpatik Turangga  di wilayah hukum Polres Ende lebih di maksimalkan guna tercipta Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Ende” ungkap waka Polres.

Terkait hal tersebut Waka Polres Ende menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi agar lebih maksimal mensosialisasikan kapada masyarakat tentang mematuhi peraturan berlalulintas di jalan baik secara langsung maupun melalui media sosial.