RAPAT ANEV MINGGUAN POLRES FLOTIM MEMBAHAS TENTANG SITUASI KAMTIBMAS DAN PENGAMANAN PEMILU KADA FLOTIM

RAPAT ANEV MINGGUAN POLRES FLOTIM MEMBAHAS TENTANG SITUASI KAMTIBMAS DAN PENGAMANAN PEMILU KADA FLOTIM

Tribratanewsntt.com,- Polres Flores Timur pada hari Senin (06/02/2017) telah melaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan yang membahas tentang situasi kamtibmas selama satu minggu terakhir serta pelaksanaan pengamanan Pemilu Kada Kabupaten Flores Timur yang masih dalam tahap kampanye.

Kegiatan Anev  tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.Ik, M.Si serta diikuti oleh Waka Polres Flores Timur, para Kabag, Kasat, Kasubag dan Kasie Propam Polres Flores Timur.

Tujuan daripada kegiatan Anev mingguan tersebut adalah untuk membahas situasi kamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir serta pelaksanaan pengamanan Pemilu Kada Kabupaten Flores Timur yang masih dalam tahap kampanye. Sehingga berdasarkan hasil anev mingguan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi Opsnal Polres maupun Unit Opsnal Polsek Jajaran untuk mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas tersebut.

Dengan dilaksanakannya Anev mingguan ini diharapkan pelaksanaan tugas satu minggu ke depan baik dalam bidang pencegahan/preventif maupun dalam bidang pengungkapan kasus serta pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.