Polres Ende HPSN 2019 Dengan Gerakan Cinta Laut/Pantai

Polres Ende HPSN 2019 Dengan Gerakan Cinta Laut/Pantai

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Polres Ende lakukan kerja bakti dengan gerakan cinta laut/pantai di area Pantai Ria Ende, Jalan Bhakti, Kelurahan Kotaratu Ende Utara, Kebupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (21/2/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel Peduli Sampah di halaman Mapolres Ende dipimpin oleh Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., dan dihadiri Pejabat Utama Polres Ende serta seluruh personel Polres Ende langsung menuju pantai Ria Ende dengan membawa peralatan berupa sapu lidi, tas plastik dan peralatan lainnya.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K.,menyampaikan bahwa sampah bisa menjadi kawan ataupun lawan itu tergantung dari kita sendiri, sampah bisa menjadi penyakit, merusak lingkungan, tapi bila di tangani dengan baik maka akan bermanfaat. Lanjutnya, sampah yang sudah dikumpulkan, diangkut dengan truk sampai Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Ini bagian dari kami untuk bisa mengajak semua pihak untuk peduli terhadap sampah dan menjadikan hidup bersih dan sehat.

”Buanglah sampah pada tempatnya, jangan membuang sampah sembarangan, mari menuju hidup yang lebih baik dan sehat", harapnya.