Polres Ende Laksanaan Apel Fungsi

Polres Ende Laksanaan Apel Fungsi

Tribratanewsntt.com - Bertempat di lapangan Apel Polres Ende, Personil Polres Ende melaksanakan kegiatan rutin Apel Pagi dalam bentuk apel fungsi yang diambil alih oleh para penanggung jawab fungsi masing-masing, Rabu (29/01/20).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu, dan seluruh personel berbaris sesuai dengan masing-masing bagian dan satuan fungsinya, yang kemudian menerima arahan langsung dari kepala bagian (kabag) dan kepala satuan (Kasat) masing-masing.

Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., melalui Kabag Sumda Polres Ende AKP Muhamad Nur Daud mengatakan “Kegiatan apel fungsi bertujuan untuk memberikan bimbingan dan arahan serta menganev pelaksanaan tugas kedepan dan tugas yang telah dilaksanakan di masing masing Bagian, Satuan dan Fungsi.

“Kegiatan tersebut sekaligus sebagai sarana kedekatan langsung antara pimpinan dengan bawahannya dan saling tukar pikiran, menerima masukan tentang pelaksanaan tugas fungsi. Selain itu, tidak hanya tentang pelaksanaan tugas,personil diingatkan kembali tentang sikap tampang dan kelengkapan diri personil pun dicek sehingga masing-masing penanggung jawab fungsi dibagian dan satuan fungsi, bisa mengetahui secara jelas disiplin anggota,” Ucap Kabag Sumda.