Polres Ende Polda NTT selidiki penyebab kematian Korban di Hotel Safari

Polres Ende Polda NTT selidiki penyebab kematian Korban di Hotel Safari

Tribratanewsntt.com – Terkait penemuan mayat di Hotel Safari Ende saat ini Sat Reskrim Polres Ende masih melaksanakan penyelidikan.

Jenazah Kedua Korban atas nama Tubagus Shobarun Syakur dan Vindhya Birahmatika Sabnani saat ini masih berada dikamar jenazah Rumah Sakit Ende .

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast SIK saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsntt.com  Kamis (25/5/2017) mengatakan sejak kemarin sudah dilakukan VER ( Visum Et Repertum ) di Rumah Sakit Ende.

Dalam kesempatan itu AKBP Jules menambahkan Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk memastikan apa penyebab meninggalnya kedua Korban tersebut. Dari pemeriksaan fisik luar diketahui adanya luka bakar yang terdapat pada tangan korban. Untuk dapat memastikan penyebab kematian korban perlu dilakukan otopsi . Namun pelaksanaan Otopsi tergantung dari pihak keluarga korban apakah bersedia dilakukan otopsi atau tidak ingin dilakukan otopsi pada jenazah korban.

“ Pihak Keluarga Korban sudah dihubungi dan saat ini masih menunggu kedatangannya di Rumah Sakit Ende untuk pelaksanaan Otopsi “ ucap Kabid Humas Polda NTT menutup keterangannya.