Polres Flotim Laksanakan Apel Gelar Pasukan Opersi Zebra 2019

Polres Flotim Laksanakan Apel Gelar Pasukan Opersi Zebra 2019

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Operasi Zebra Turangga 2019, Polres Flores Timur (Flotim) melaksanakan Apel Gelar Pasukan di lapangan Polres Flotim, Rabu (23/10/2019).

Apel gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga 2019 di pimpin oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., dengan Komandan Apel KBO Lantas Ipda Agus Heriawan. Dalam apel tersebut diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari 1 Pleton Dalmas Satsamapta, 1 Pleton Satlantas, 1 Pleton Staf Gabungan, 1 Pleton Gabungan Satreskrim dan Satintelkam serta 1 Pleton Staf Dishub, dan Dispenda Kab. Flotim

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga 2019 yang berlangsung tersebut diawali dengan penyematan pita Operasi.

Dalam Amanat yang dibacakan Kapolres Flotim disebutkan, Apel Gelar pasukan ini di laksankan dalam rangka mengawali pelaksanaan operasi zebra Turangga 2019 yang akan di laksanakan Serentak mulai tanggal 23 oktober s/d 05 November 2019.

“Selamat melaksanakan tugas Operasi kepolisian. Semoga Tuhan selalu memberikan bimbingan dan kekuatan serta petunjuk kepada kita semua agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara”, tutup Kapolres Flotim.